Mengatasi Blackberry OS10 Hanya Blinking 2X Dengan Flashing

Flashing Blackberry 10

Mengatasi Blackberry OS10 Hanya Blinking 2X - Hai semua pada artikel sebelumnya saya telah menjelaskan tentang cara Mengatasi Error www.bberror.com/bb10-0015 Pada Blackberry OS10, mungkin banyak yang mengalami masalah setelah flashing menggunakan autoloader dari situs blackberry malah Blackberrynya Mati dan Hanya Blinking atau lampu Led berkedip merah dengan Pola 2x, Setelah saya googling blinking merah 2x berati tidak adanya OS yang masuk. Mungkin hal ini dikarenakan OS Sebelumnya yang sudah terinstall versinya lebih tinggi daripada autoloader yang anda download, Oleh karena itu Device Blackberry Mengalami Red Blinking 2x. Oleh karena itu kamu perlu menginstall Autoloader Dengan yang versinya lebih tinggi atau minimal sama versinya.

Kali ini saya akan memberikan tutorial untuk mengatasi Blackberry 10 Mati Total Disertai Redblinking atau Lampu LED Blackberry hanya berkedip 2x, Untuk Itu Download Terlebih dahulu File File Dibawah Ini

BAHAN BAHAN FLASHING BLACKBERRY OS10
Pilih Autoloader Sesuai Versi Blackberry 10 Anda, Agar meminimalisir kegagalan dalam pemilihan firmware silahkan baca Cara Cek Tipe Blackberry 10 Dengan CFP, Disini saya mengupload Autoloader Menggunakan Cloud Mega.nz, disini anda diharuskan membuat Account Baru, Untuk yang belum Biasa Menggunakan Mega. Saya Menyediakan Tutorial Download Dari Mega.nz Silahkan Lihat Dilihat Dahulu.

FLASHING BLACKBERRY OS10 REDBLINKING
  1. Install Blackberry Link terlebih dahulu agar Driver Blackberry Terinstall dan Device Blackberry Terdeteksi Di Komputer.
  2. Selanjutnya Bersihkan Terlebih dahulu Blackberry Kamu menggunakan SIC Multiwipe, Buka File RAR SIC Multiwipe dan Buka SICMultiwipe 1.3.exe Lalu Pilih Jenis Device Kamu, Untuk BBOS 10 Ketik Agka 5 lalu Enter.
SIC Multiwipe

3. Pada saat keterangan “Connecting to Bootrom” muncul. Silahkan hubungkan ponsel BB10 ke PC menggunakan kabel data USB original.

4. Lampu LED BB10 akan menyala menjadi hijau dan bersamaan dengan itu proses wipe akan langsung berjalan secara otomatis. Tunggu Sampai Jendela MS-DOS Tertutup Sendiri (bila proses wipe selesai, lampu LED BB10 akan berkedip merah dengan pola tetap 2x…2x).

5. Buka Autoloader Yang Telah Kamu Download Tadi. Jika tidak ada masalah, maka program autoloader (tampilannya berupa MS-DOS layar hitam) akan langsung berjalan otomatis untuk menginstall OS diperangkat BB10.

Flashing Blackberry 10

6. Tunggu hingga MS-DOS autoloader tertutup sendiri yang menandakan prosesnya telah selesai dan bersaman dengan itu BB10 kamu akan reboot dan masuk ke setup awal.

Saat BB10 masuk ke setup awal seperti ketika pertama kali dibeli, itu tandanya proses install ulang ponsel sudah berhasil dilakukan. Atur Seperti Jam Tanggal Dan Lain Lain
 NB : Pastikan Baterai Blackberry Kamu Cukup Saat Proses Reboot Pertama, Serta Jangan Sekali Sekali Mencabut Kabel USB Pada Saat Wipe Maupun Flashing Autoloader, Oleh karena itu gunakan Kabel Data/USB yang Original Atau Yang Bagus.

Jika Link Diatas Rusak Silahkan Berkomentar Dibawah

Nah Selesai, Maka Blackberry OS 10 Anda akan kembali seperti semula lagi, Tutorial Ini berlaku pada Blackberry dengan versi OS 10, seperti Q10, Z10, Z3, Q5, dan Juga Artikel ini Juga bisa memperbaiki Blackberry yang bootloop dan Error, Semoga artikel ini bermanfaat dan tentunya semoga berhasil. Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat silahkan Share dan Jika kamu mempunyai masalah lain silahkan komentar dibawah ini.

0 Response to "Mengatasi Blackberry OS10 Hanya Blinking 2X Dengan Flashing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel